TNI Siap Menindak Tegas

Oknum TNI AD Serang Mapolres Labuhan Batu

TNI Siap Menindak Tegas
TNI Siap Menindak Tegas
MEDAN-  Kapendam I/BB, Kolonel CAJ Drs Asren Nasution M Ag saat dihubungi wartawan koran ini mengaku belum mengetahui peristiwa itu. "Sabar ya, saya lagi bersama Pangdam, baru saja akan merapat ke Pelabuhan Belawan. Nanti saya kabari lagi," katanya.

Sekitar 20 menit kemudian Kapendam menghubungi wartawan koran ini. "Maaf saya sedang di kapal selama dua hari mendampingi Pangdam meninjau keamanan pulau-pulau terluar yang berbatasan dengan Selat Malaka. Kita akan dalami kronologis kejadian, jika ada anggota TNI yang salah akan kita proses secara hukum, pasti akan ada sanksi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Aksi anarkis disertai pengrusakan terjadi di Mapolres Labuhan Batu, Sumatera Utara, Minggu (7/3) sekitar pukul 21.45 Wib. Aksi yang dilakukan puluhan oknum anggota TNI yang marah lantaran kawan mereka ditangkap polisi karena kasus perjudian.

Para anggota tentara yang terlatih itu tak hanya melempari Mapolres dengan batu, tetapi juga menganiaya Kapolres AKBP Robert Kennedy SIk hingga mengalami luka-luka. Informasi dihimpun, para pelaku penyerangan itu datang dan memasuki markas polisi dari depan, samping dan belakang, saat penjagaan tidak terlalu ketat. Mereka berteriak-teriak sembari menggeber-geber sepedamotor yang mereka tunggangi.

MEDAN-  Kapendam I/BB, Kolonel CAJ Drs Asren Nasution M Ag saat dihubungi wartawan koran ini mengaku belum mengetahui peristiwa itu. "Sabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News