Tokoh Nahdliyin Pimpin Pembentukan Pengurus ReJO Jawa Barat

Tokoh Nahdliyin Pimpin Pembentukan Pengurus ReJO Jawa Barat
Suasana penyerahan mandah untuk membentuk Pengurus Relawan Jokowi “ReJO” Jawa Barat di Bekasi, Selasa (29/5). Foto: Relawan Jokowi

jpnn.com, BEKASI - Ketua Himpunan Pengusaha Nadliyin (HPN) Jawa Barat (Jabar), H. Asep Syaripudin, ditetapkan sebagai penerima Mandat Pembentukan Pengurus Relawan Jokowi atau “ReJO” Jawa Barat bersama tokoh partai yang pernah berkuasa, Yan Rizal Usman dan beberapa tokoh lainya. Acara penyerahan mandat tersebut berlangsung di Bekasi, Selasa (29/5).

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ReJo HM. Darmizal didampingi oleh wakil ketua umum Mudhofir Khamid, Sekjen Ferrari Roemawi dan Bendahara Umum Sri Mulyono.

Acara penyerahan mandat Rejo Jabar, juga disertai Buka Puasa Bersama 500 anak Yatim dan Kaum Duafa. Hadir pula berbagai utusan perwakilan organisasi dan tokoh masyarakat se-Jawa Barat seperti PCNU, Ormas NAWACITA, HPN (Himpunan Pengusaha Nahdliyun), HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia), KOPERNAS (Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Nasional), AMHI (Angkata Muda Haji Indonesia), Kuhawindo Jabar, perwakilan Pondok Pesantren serta tokoh-tokoh masyarakat Jawa Barat seperti anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota di Jabar dan para aktivis.

Menurut Asep Syaripudin, kepercayaan dan mandat yang diberikan Depim Nas RèJO, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum HM Darmizal, sangat memotivasi dirinya bersama sejumlah tokoh di Jawa Barat.

"Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk segera membentuk pengurus ReJo Provinsi Jabar dan akan bergerak cepat, menyosialisasikan capaian, kinerja dan semangat kerja Presiden Jokowi yang tulus dan Ikhlas bagi kemakmuran Bangsa Indonesia,” kata Asep.

“Insyaallah, tidak ada yang bisa mengalahkan pemimpin yang bekerja secara tulus dan ikhlas karena Allah Semata, tentu masih ada kekurangan yang akan diperbaiki. Pak Jokowi sudah selesai dengan dirinya, beliau hanya butuh ladang pengabdian. Mari dukung sepenuh hati, pikiran dan tenaga,” tegas Asep Syaripudin.

Sementara itu, Yan Rizal Usman, sosok yang telah hampir 18 tahun malang melintang sebagai pengurus partai pemenang pemilu 2009 menjelaskan dirinya dan seluruh rekannya sangat antusias menerima mandat dan akan menjalani arahan Pimpinan RèJO dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas.

“Kami sangat bangga sepenuh jiwa dan raga menerima amanah ini dan akan menjalankan sebaik-baiknya serta semaksimal kemampuan kami. Karena kami sedang mendukung dan memperjuangkan Bapak Jokowi sosok Presiden terbaik yang pernah dimiliki Indonesia supaya terpilih kembali menjadi presiden RI untuk periode 2019-2024.,” tegas Yan Rizal.

Ketua Himpunan Pengusaha Nadliyin (HPN) Jabar, Asep Syaripudin menerima mandat untuk membentuk Pengurus Relawan Jokowi (ReJO) Jawa Barat bersama sejumlah tokoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News