Tokopedia Berbagi Ide Seru Kado Natal dan Tahun Baru, Simak yuk!

Tokopedia Berbagi Ide Seru Kado Natal dan Tahun Baru, Simak yuk!
Tokopedia mempermudah masyarakat saling mengirimkan hadiah Natal dan Tahun Baru melalui sejumlah inisiatif, seperti Tokopedia Gift Card, berbagai kampanye, hingga fitur digital. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk berbagi atau bertukar hadiah bersama kerabat atau keluarga maupun teman.

Di sisi lain, memilih kado yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan penerima cenderung menjadi tantangan tersendiri.

Tokopedia pun merekomendasikan kado Natal dan Tahun Baru yang antiribet dan tetap bisa sesuai dengan kebutuhan penerima.

“Tokopedia berupaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk saat Natal dan Tahun Baru," kata Communications Senior Lead Tokopedia Antonia Adega, Jumat (22/12).

Di momen ini, lanjut Antonia, sejumlah masyarakat cenderung punya kebiasaan berbagi atau bertukar kado bersama kerabat maupun teman.

"Maka Tokopedia membagikan ide kado Natal dan Tahun Baru yang sesuai kebutuhan agar benar-benar bermanfaat bagi penerima,” imbuhnya.

Tokopedia Berbagi Ide Seru Kado Natal dan Tahun Baru, Simak yuk!

Ide kado Natal dan Tahun Baru ala Tokopedia buat momen spesial makin ceria

Memilih kado yang tepat bisa menjadi hal yang menantang karena kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda.

Tokopedia merekomendasikan kado Natal dan Tahun Baru untuk teman dan kerabat yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Tokopedia Gift Card hingga produk lokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News