Tol Pejagan-Pemalang Besok Dibuka, Polisi Siapkan Pasukan Bersenjata

Tol Pejagan-Pemalang Besok Dibuka, Polisi Siapkan Pasukan Bersenjata
BELUM JADI: Jalur tol fungsional Pejagan-Gringsing di wilayah Kabupaten Tegal yang belum sepenuhnya jadi namun sudah difungsikan untuk arus mudik Lebaran 2017. Foto: Teguh Mujiarto/radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Tol Pejagan-Pemalang mulai besok (15/6) akan dioperasikan untuk pemudik. Saat ini, kepolisian di wilayah yang dilintasi jalur Tol Pejagan-Pemalang tengah berbenah termasuk mensterilkan salah satu ruas dari Tol Trans Jawa itu dari pengguna sepeda motor.

"Kami mengimbau agar warga tidak memasuki area tol. Karena akan mulai dibuka pada H-10, Kamis (15/6) lusa," kata Wakapolres Tegal Kompol Muhammad Purbaya seperti diberitakan radartegal.com.

Saat ini Polres Tegal telah memasang papan peBesok ngumuman di sejumlah titik. Di antaranya di exit tol Ujung Rusi.

"Untuk pengamanan jalan tol, kita sudah siapkan ada lima pos. Salah satunya di Rest Area Stasiun 296. Di sini juga dilengkapi ambulans, MCK (mandi cuci kakus, red), musala, dan fasilitas perbaikan mobil," ungkap Wakapolres.

Sedangkan untuk pengamanan, Polres Tegal akan menerjunkan tim bersenjata dan pasukan urai. Tugasnya untuk memberikan pengamanan bagi pemudik dan petugas.

"Tim yang diterjunkan terdiri dari tim urai Satlantas dan Sat Sabhara," jelasnya.(muj/zul/jpg)


Tol Pejagan-Pemalang mulai besok (15/6) akan dioperasikan untuk pemudik. Saat ini, kepolisian di wilayah yang dilintasi jalur Tol Pejagan-Pemalang


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News