Tolak BBM Naik, Gerindra Bantah Bermanuver

Tolak BBM Naik, Gerindra Bantah Bermanuver
Tolak BBM Naik, Gerindra Bantah Bermanuver
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (F-Gerindra) DPR, Edi Prabowo, mengatakan fraksinya tetap dalam posisi menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) terhitung 1 April mendatang.

"Untuk kesekian kalinya, Gerindra kembali menegaskan bahwa kita menolak rencana pemerintah menaikan harga BBM," kata Edi Prabowo, di hadapan pengurus DPP Serikat Rakyat Miskin Indonesia, dipimpin ketua umumnya Wahida Baharuddin Upa, di ruang Fraksi Gerindra, gedung Nusantara I, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (22/3).

Sikap tegas Gerindra ini, lanjutnya, bukan akrobat politik praktis tapi salah satu wujud dari komitmen Gerindra untuk menyejahterakan rakyat dan bangsa Indonesia.

"Jadi tuntutan Serikat Rakyat Miskin Indonesia yang kini tengah menggelar aksi demo di depan DPR sejalan dengan sikap Gerindra. Gerindra akan tetap berpegang pada Pasal 7 Ayat 6 dari UU APBN 2012 yang tidak memberi peluang bagi pemerintah untuk menaikkan harga dan mengurangi subsidi BBM," tegasnya.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (F-Gerindra) DPR, Edi Prabowo, mengatakan fraksinya tetap dalam posisi menolak rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News