Tolak Bersetubuh, Dianiaya Sampai Pingsan

Tolak Bersetubuh, Dianiaya Sampai Pingsan
Tolak Bersetubuh, Dianiaya Sampai Pingsan
LABUHA – Nasib sial dialami Mekar (nama samaran, red) 22 tahun, salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi ternama di Halsel. Betapa tidak, pacar yang seharusnya menjadi pelindung, malah menganiaya dirinya hingga harus menjalani perawatan intensif di RSU Labuha.

Sabtu (4/2) akhir pakan lalu, kepada koran ini, korban yang didampingi keluarganya menceritakan peristiwa yang dialaminya. Kejadian bermula Senin (30/1) saat itu, korban berpapasan denga pacarnya bernama Fahri. Korban siang itu rencananya akan berangkat ke Kampus.

Namun sang pacar yang masih duduk dibangku SMA Negeri 2 Labuha itu, mengajak korban minum es. Namun tawaran itu ditolak korban karena sedang puasa. Namun karena terus dipaksa, korban akhirnya  menurutinya kemauan pacarnya menemaninya minum es.

Setelah itu, tersangka mengajak korban kerumahnya, namun ditolak korban yang akan mengikuti mata kuliah. Entah setan apa yang menguasai Fahri, korban lantas ditarik ke salah satu lokasi tak jauh dari tempat mereka minum es yang berada di ruas jalan Somel Desa Tomiri.

LABUHA – Nasib sial dialami Mekar (nama samaran, red) 22 tahun, salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi ternama di Halsel. Betapa tidak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News