Kamis, 25 April 2019 – 19:06 WIB

Tolak Hadiri Acara CinemaCon, Sony Pictures Gagal Pamer Film Baru

Sabtu, 26 Januari 2019 – 10:30 WIB
Tolak Hadiri Acara CinemaCon, Sony Pictures Gagal Pamer Film Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Sony Pictures menolak untuk datang ke acara CinemaCon yang dijadwalkan pada 1 April 2019 di Caesars Palace Las Vegas. Padahal acara ini penting dihadiri bagi insan perfilman.

Perwakilan studio Sony telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan presentasi selama empat hari di acara tersebut.

Sebelumnya, Sony dan studio-studio besar Hollywood lainnya, seperti Disney, Fox, Paramount, Universal, serta Warner Bros dijadwalkan akan melakukan presentasi di acara CinemaCon. Acara tersebut juga akan dihadiri Amazon, STX, Lionsgate, dan Focus Features.

Melansir Variety, Sabtu (26/1), presentasi tersebut biasanya menampilkan cuplikan dari film mendatang dan aktor-aktor yang akan membintangi film tersebut.

Andaikan Sony mendatangi acara tersebut, maka mereka akan menampilkan film Spider-Man: Far From Home dan Quentin Tarantino Once Upon a Time di Hollywood.

Sayangnya hingga saat ini Sony tidak menjelaskan mengapa studionya tidak mendatangi acara CinemaCon.

"Kami kecewa dengan keputusan Sony. Ada curahan dukungan dari studio lain tentang hal itu. Padahal acara mendatang akan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah kami miliki," ujar Direktur pelaksana CinemaCon Mitch Neuhauser.

CinemaCon diadakan oleh National Association of Theatre Owners (NATO). Acara ini pertama kali meluncur pada 2011. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar