Toluto Dinilai tak Punya Malu

Toluto Dinilai tak Punya Malu
Toluto Dinilai tak Punya Malu
JAKARTA - Torang Lumbantobing (Toluto) dinilai sebagai orang yang tak punya rasa malu. Selain berencana maju sebagai calon wakil bupati di pilkada Taput mendatang karena sudah dua kali menjabat sebagai bupati, Toluto juga dengan santainya menggunakan acara yang digelar Pemkab Taput sebagai ajang kampanye.

"Tak tahu malu orang itu. Dia juga tak bisa menjadi contoh bagi rakyatnya karena menggunakan kegiatan yang didanani uang APBD untuk kampanye. Terlebih, itu kampanye curi start," ujar Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA), Uchok Sky Khadafi, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (8/4).

Seperti diberitakan, Minggu (7/4), Bupati Taput dua priode itu memanfaatkan momen pentas seni yang merupakan kegiatan Pemkab Taput untuk menegaskan ke warga bahwa dirinya akan kembali maju sebagai bakal calon wakil bupati.

Sebelumnya, Toluto bersama istrinya Elly Manalu, serta para pejabat Pemkab Taput dan sejumlah anggota DPRD setempat, manortor sambil memberikan uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu kepada puluhan penatua di desa itu.

JAKARTA - Torang Lumbantobing (Toluto) dinilai sebagai orang yang tak punya rasa malu. Selain berencana maju sebagai calon wakil bupati di pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News