Yenny Tak Bisa Langsung jadi Waketum Demokrat

Yenny Tak Bisa Langsung jadi Waketum Demokrat
Yenny Tak Bisa Langsung jadi Waketum Demokrat
JAKARTA - Anggota tim formatur penyusun struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat (PD), Max Sopacua, menyatakan bahwa Yenny Wahid tidak akan bisa langsung menduduki jabatan wakil ketua umum (Waketum)  di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Dengan berbagai pertimbangan, Yennu tidak bisa tiba-tiba masuk dan jadi Waketum.

"Jadi Yenny Wahid hanya masuk ke dalam kepengurusan Partai Demokrat saja tapi bukan wakil ketua umum (Waketum)," kata Max di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (8/4).

Dijelaskannya, hingga saat ini tim formatur belum memfinalisasi susunan kepengurusan DPP PD, pascaterpilihnya SBY sebagai ketua umum. Tapi dari hasil rapat tim formatur yang dipimpin SBY akhir pekan lalu, di Cikeas, dua nama yang menjadi kandidat wakil ketua umum, yakni Nurhayati Ali Assegaf dan Sukarwo.

"Wakil ketua umum sifatnya penambahan, untuk posisi itu sudah ada Ibu Nurhayati dan Pak De Karwo. Itu belum resmi," ungkap Max.

JAKARTA - Anggota tim formatur penyusun struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat (PD), Max Sopacua, menyatakan bahwa Yenny Wahid tidak akan bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News