Tom Hanks Positif Virus Corona, Melaney Ricardo Khawatir

Tom Hanks Positif Virus Corona, Melaney Ricardo Khawatir
Melaney Ricardo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melaney Ricardo kaget mendengar kabar Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Apalagi pasangan suami istri tersebut terkena saat berada di Australia.

"Melihat postingan @tomhanks, yang dinyatakan positive corona dan sedang berada di Australia, kaget," ungkap Melaney lewat akun Instagram Story miliknya, Kamis (12/3).

Pembawa acara Hotman Paris Show itu bertambah khawatir lantaran sang suami, Tyson James baru saja ke Australia.

Melaney menyebut, Tyson berangkat ke Negeri Kangguru itu pada Rabu (11/3).

"Sedih, ditambah suami @tyson_lynch baru terbang tadi malam pulang kampung ke Australia. Khawatir, kepikiran," imbuhnya.

Ibu dua anak ini berharap suami dan keluarganya dijaga dari virus corona oleh sang pencipta. Selain itu, dia juga mendoakan semua yang sakit agar segera diberi kesehatan.

"Tapi percaya sama tangan Tuhan pasti jaga suami dan keluarga di Australia dan semua kita di manapun berada, yang sakit semoga tuhan pulihkan segera," ucap Melaney.(mg3/jpnn)

Kekhawatiran Melaney Ricardo bukan tanpa alasan, pasalnya suaminya Tyson baru saja berangkat ke Australia, tempat di mana Tom Hanks dan Rita Wilson terkena virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News