Tombooii.. Putri David Beckham Suka Sepak Bola dan ...

Tombooii.. Putri David Beckham Suka Sepak Bola dan ...
Foto: Instagram David Beckham

jpnn.com - Kabar salah satu putra dari David beckham yang merasa terbebani menjadi pemain sepak bola ramai menjadi pembicaraan. Berita itu belum mereda, Victoria Beckham, kembali mengeluarkan komentar fenomel, dan menyebut anak perempuannya tertarik bermain sepak bola. 

Seperti dilansir The Independent, Harper Beckham, memang memiliki kegemaran sama dengan sang ibu, suka fashion, memakai make up ibunya dan memainkan koleksi sepatu istri David Beckham tersebut. 

Namun, diakui oleh Victoria anaknya memang menyukai olahraga. Itu menurutnya wajar karena bocah bernama lengkap Harper Seven Beckham terpengaruh oleh tiga saudara laki-lakinya sehingga terlihat tomboi. Saking senangnya dengan olahraga, Victoria mengaku anaknya pernah mengungkapkan uneg-unegnya.

"Dia pernah bilang ke aku, mama aku pikir aku ingin bermain sepak bola saja, ungkapan itu pasti jauh dari dalam hatinya," ungkap mantan anggota grup spice girls itu. (dkk/jpnn)

Kabar salah satu putra dari David beckham yang merasa terbebani menjadi pemain sepak bola ramai menjadi pembicaraan. Berita itu belum mereda, Victoria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News