Tommy Disindir Munajat Cinta

Tommy Disindir Munajat Cinta
ULTAH - Tomy Soeharto saat berbincang dengan Jenny Rachman di perayaan ulang tahun sang artis, di Gedung Arsip, Jakarta, Senin (18/1) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hadir di ulang tahun aktris senior, Jenny Rachman, bungsu keluarga Cendana, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, mendapat sindiran dari Dorce Gamalama yang bertugas menjadi MC sekaligus penghibur di Gedung Arsip Nasional, tadi malam.

Awalnya Dorce meminta Des Alwi yang duduk di samping Tommy untuk request lagu. Tokoh nasional asal Banda, Maluku, itu kemudian meminta dinyanyikan lagu Haryati. Usai dinyanyikan, pandangan Dorce kemudian mengarah kepada Tommy. "Pengin tahu ah kalau selera lagu mas Tommy pasti berbeda," ujar Dorce.

Mikrophon kemudian disodorkan kepada Tommy yang di sebelah kirinya ditemani pasangan kekasih, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, itu. Namun sebelum Tommy mengungkapkan permintaan lagunya, Dorce langsung memotong. "Oh saya tahu lagunya," sahut Dorce.

Dorce kemudian menyanyikan lagu karya Ahmad Dhani berjudul Munajat Cinta. "Malam ini aku sendiri, tak ada yang menemani. Seperti malam malam, yang sudah sudah... Tuhan kirimkan lah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya."

JAKARTA - Hadir di ulang tahun aktris senior, Jenny Rachman, bungsu keluarga Cendana, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, mendapat sindiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News