Tommy Kurniawan Bakal Maju Jadi Calon Wakil Bupati Tangerang

Tommy Kurniawan Bakal Maju Jadi Calon Wakil Bupati Tangerang
Tommy Kurniawan. Foto: Dedi Yondra/JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Pesinetron Tommy Kurniawan digadang-gadang maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Tangerang, Banten. 

Kabar kepastian duda dua anak itu ikut dalam Pilkada di Kabupaten Tangerang, Banten, dibenarkan oleh Wasekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Iman Syukri.

“Di semua daerah yang akan menggelar pilkada, kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung. Di Tangerang salah satunya adalah Tommy Kurniawan," ujar Ahmad Iman Syukri pada wartawan di Jakarta, Selasa (8/8).

Menurut Iman, pihaknya telah lama menyiapkan Tommy Kurniawan untuk Pilkada di Kabupaten Tangerang, Banten.

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," kata Iman.

Iman menegaskan, Tommy Kurniawan dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

"Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," ujarnya.(Jlo/jpnn)


Pesinetron Tommy Kurniawan digadang-gadang maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Tangerang, Banten. 


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News