Tommy Kurniawan Siap Laporkan Balik Ibu Mertua

Tommy Kurniawan Siap Laporkan Balik Ibu Mertua
Tommy Kurniawan Siap Laporkan Balik Ibu Mertua
JAKARTA - Fatimah Tania Nadia (Tania) mulai gerah dengan ulah ibunya, Hana Hasanah, yang terus berupaya memisahkannya dengan sang suami, Tommy Kurniawan. Pemilik rambut panjang itu pun berencana melaporkan balik istri Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad itu ke pihak berwajib.

"Kemarin aku dapat surat panggilan (lagi) ke kantor polisi. Aku kaget, aku pikir (laporan penculikan dirinya yang dituduhkan pada Tommy, Red) sudah dicabut sama Mama. Tetapi ternyata kasus ini dilanjutin," ujar Tania didampingi Tommy dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, di Gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, kemarin (25/4).

Dia tetap yakin tuduhan penculikan yang dialamatkan pada suaminya itu tidak berdasar. Sejak awal, sang ibu diakuinya tidak menyetujui hubungannya dengan pemain film Eiffel I"m in Love itu, sehingga berusaha memisahkannya, meski kini mereka sudah terikat pernikahan. Dan bukan keturunan Arab yang menjadi salah satu yang membuat ibunya menolak Tommy.

"Aku nggak menyangka kalau sampai ke kantor polisi, dan masalah keluarga jadi (konsumsi) publik," katanya dengan berurai air mata. Tania pun merasa sang ibu memanfaatkan statusnya sebagai istri menteri dan jabatannya sebagai anggota DPD Gorontalo, sehingga laporan yang tidak memiliki dasar hukum yang kuat bisa dilanjutkan.

JAKARTA - Fatimah Tania Nadia (Tania) mulai gerah dengan ulah ibunya, Hana Hasanah, yang terus berupaya memisahkannya dengan sang suami, Tommy Kurniawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News