Tommy Minta Restu JK

Tommy Minta Restu JK
Foto : Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka/JPNN
JAKARTA - Mendapat dukungan suara dari DPD belum cukup bagi Hutomo Mandala Putra untuk maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar. Restu atau izin dari Ketua Umum DPP, HM Jusuf Kalla tidak kalah pentingnya. Untuk itu, pertemuan Tommy dengan JK pada acara buka puasa Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) tak ingin disia-siakan. Pangeran Cendana ini langsung meminta izin dan restu dari JK untuk maju sebagai calon ketua umum.

"Saya minta izin untuk maju sebagai calon ketua umum," ujar Tommy seperti ditirukan orang dekat yang juga tim suksesnya, Kamrussamad kepada JPNN, malam tadi.

Permintaan izin Tommy tersebut juga langsung direspons JK. Ia mempersilahkan Tommy untuk maju. "Silahkan saja," kata JK yang kembali ditirukan Kamrussamad. Saat Tommy dan JK berbincang, Kamrussamad memang duduk di belakang keduanya. Di sisi kiri JK, ada Sekjen DPP Soemarsono.

Usai perbincangan soal pencalonan Tommy sebagai Ketua Umum, pembicaraan JK dengan Tommy kemudian dilanjutkan soal bisnis. Sayangnya, JK yang dikonfirasi usai acara tak ingin mengakui detail pembicaraannya dengan Tommy. Ia hanya menyebut silaturahmi biasa."Ini hanya silaturahmi biasa. Buka puasa bersama," kata JK sambil berlalu.

JAKARTA - Mendapat dukungan suara dari DPD belum cukup bagi Hutomo Mandala Putra untuk maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar. Restu atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News