Tommy Bicara Serius dengan JK

Tommy Bicara Serius dengan JK
Tommy Bicara Serius dengan JK
JAKARTA -- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto tampaknya sudah lihai berpolitik. Acara berbuka puasa bersama dimanfaatkannya untuk berbicara dengan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla. Entah apa yang dibicarakan, namun posisi duduk Tommy yang berdampingan dengan JK di acara buka bersama itu bisa memunculkan tafsir politik bermacam-macam.

Informasi yang berkembang, dalam pertemuan di acara yang digelar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu, keduanya membicarakan masalah persyaratan pencalonan Tommy yang masih mendapat ganjalan di ketentuan AD/ART.

Namun, Tommy membantah bila kehadirannya di acara yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Pusat, Senin (14/9) itu, dikait-kaitkan dengan rencana pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Tommy menganggap kehadirannya di acara itu bukan hal yang istimewa

"Ini hanya silaturahmi biasa. Hanya menghadiri undangan Ketua Umum PP KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar, red) Ibu Syarwan Hamid (Endang Agustini  Syarwan Hamid, red)," ujar Tommy saat dikonfirmasi terkait kunjungannya tersebut. Meski demikian, Tommy mengakui, keberadaan KPPG di Golkar tentu signifikan. KPPG, kata dia, memiliki posisi yang sama dengan DPD I maupun DPD II di musyawarah nasional (munas) 4-7 Oktober mendatang di Riau. "KPPG kan punya suara juga di munas, sama dengan DPD-DPD," ujarnya.

JAKARTA -- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto tampaknya sudah lihai berpolitik. Acara berbuka puasa bersama dimanfaatkannya untuk berbicara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News