Tommy Soeharto Gencar Konsolidasi

Tommy Soeharto Gencar Konsolidasi
Tommy Soeharto. Foto: Jawapos.com/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kupang, NTT. Kunjungan ini dalam rangka memperkuat Partai Berkarya yang baru saja terbentuk.

Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A. Tutty kepada Timor Express (Jawa Pos Group), mengatakan Partai Berkarya yang dibidani Tommy Soeharto ini sudah terbentuk di 34 provinsi. Bahkan sudah sampai ke tingkat kabupaten dan kecamatan.

Pada akhir tahun 2016 lalu, partai ini pun sudah mengantongi SK Kemenkumham. Oleh karena itu, saat ini sedang dilakukan konsolidasi di seluruh provinsi, termasuk NTT.

Neneng mengatakan untuk NTT saat ini Partai Berkarya diketuai Anton Kaunang. Dan sedang dilakukan konsolidasi untuk pembentukan kepengurusan di kabupaten/kota.

“Kita optimis lolos mengikuti Pemilu 2019 karena semua provinsi sudah terbentuk. Nantinya kabupaten/kota semuanya terbentuk,” kata Neneng didampingi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kupang, Makir Tamelan dan Ketua Pelaksana Harian, Ronsie Seik.

Lebih lanjut, menurut Neneng, Tommy Soeharto saat ini berkeliling ke seluruh Indonesia untuk memastikan kepengurusan Partai Berkarya sudah lengkap, apalagi menghadapi proses verifikasi oleh KPU dalam waktu dekat.

“Nanti Mas Tommy juga akan ke NTT dalam waktu dekat. Sedang kita jadwalkan,” kata Neneng.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kupang, Makir Tamelan mengatakan dari 24 kecamatan di Kabupaten Kupang, Partai Berkarya sudah hadir di 18 kecamatan.

Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kupang, NTT. Kunjungan ini dalam rangka memperkuat Partai Berkarya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News