Tommy Tak Minat Rebut Partai Golkar

Tommy Tak Minat Rebut Partai Golkar
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga mantan Presiden Soeharto Titiek Soeharto membantah wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digagas oleh Hutomo Manda Putra alias Tommy Soeharto sebagai upaya untuk mengabil-alih Partai Golkar.

"Munaslub kan tidak berarti bahwa Pak Tommy mau maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Maksudnya, ini (munaslub) adalah upaya untuk mendamaikan Golkar. Bukan berarti bikin Munaslub supaya dia terpilih (sebagai ketum),” kata Titiek, di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (18/5).

Menurut politikus partai berlambang pohon beringin itu, Golkar adalah partai besar dan sangat disayangkan jika terpecah belah.

Dari dulu kata Titiek, adik bungsunya itu ingin mendamaikan Partai Golkar. "Mbok ya damai saja jadi satu," sarannya.

Menurut Titiek, jika kubu Golkar munas Jakarta mau dipertemukan atau mengikuti saran dan tidak melanjutkan proses hukum, maka partai tidak akan bisa dipecah-belah lagi.

"Kalau saya, mendukung kubu (Golkar munas) Bali, karena saya lihat bahwa itu adalah Munas yang sah dan legitimate. Makanya saya dan Mas Tommy selalu bela Ical karena kubu yang di Bali itu sah dan legitimate," pungkasnya. (fas/jpnn)

 

JAKARTA - Keluarga mantan Presiden Soeharto Titiek Soeharto membantah wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digagas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News