JPNN.com

Tompi Dapat Pujian dari Gitaris Incognito

Selasa, 21 Mei 2019 – 22:51 WIB Tompi Dapat Pujian dari Gitaris Incognito - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tompi mendapat pujian dari Jean-Paul Maunick alias Bluey yang merupakan gitaris band jazz kenamaan asal Inggris, Incognito. Pujian itu menyusul terlaksananya kolaborasi di antara mereka.

"Tompi adalah seorang penyanyi, media sosial komentator, dokter bedah, fotografer, video maker, suporter hebat untuk membangun Indonesia. Kolaborasi dengan Incognito menonjolkan keindahan suaranya dan mengekspresikan jiwa internasionalnya dengan sentuhan eksotika Brasilia," ungkap Bluey dalam tayangan yang diputar saat buka puasa bersama Tompi di Melodia Musik, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

BACA JUGA: Ucapkan Selamat, Tompi Ke Depan Siap Kritik Jokowi

Tompi berkolaborasi Bluey dalam lagu terbarunya berjudul Feel This Way. Dia mengatakan bahwa kolaborasi ini terjadi berkat perkenalan mereka saat mengisi Java Jazz Festival 2017.

"Java Jazz Festival dua tahun lalu, pas saya perform dia masuk ke backstage, dia penasaran karena full penonton, dia yang nyamperin dan minta kenalan, terus usul semoga bisa kolaborasi," beber Tompi.

Sejak saat itu, pria 40 tahun tersebut intens menjalin komunikasi dengan Bluey. Mereka merencanakan sebuah proyek kolaborasi. Hal pertama yang dikerjakan Tompi adalah membuat lagu yang jadi cikal bakal Feel This Way.

"Waktu itu saya bikin cuma pakai gitar, kirim ke dia, dan dia yang aransemen," jelas Tompi.

Pria yang juga seorang dokter itu terbang ke London menemui Bluey. Di sana Tompi melakukan pembuatan lirik serta proses rekaman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...