Selasa, 25 Juni 2019 – 02:39 WIB

Tompi Tunda Keinginan Masuk Partai Politik

Kamis, 23 Mei 2019 – 04:44 WIB
Tompi Tunda Keinginan Masuk Partai Politik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tompi pernah mengungkapkan keinginan untuk istirahat dari karier bermusik. Niat vakum tersebut ternyata karena ada rencana untuk berpolitik.

Fakta tersebut diungkapkan Tompi saat mengadakan buka puasa bersama awak media di Melodia Musik, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

"Sempat pengin cuti, karena ada rencana berpolitik," kata Tompi. 

Pelantun lagu Feel This Way itu mengatakan serius ingin terjun ke dunia politik. Tidak main-main, dia bahkan sudah sempat menjalin obrolan dengan salah satu partai politik. Namun Tompi akhirnya menunda dulu niat tersebut. Alasannya karena melihat kondisi politik di Indonesia belakangan ini.

BACA JUGA: Prabowo Minta Dilakukan Visum kepada Petugas Meninggal Selama Pemilu 2019

"Sudah sampai tahap obrolan serius dengan partai besar, tapi akhirnya saya putuskan belum karena kondisi politik yang begini. Tapi tidak menutup kemungkinan, mungkin masa akan datang," ujar Tompi.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu tidak menutup kemungkinan bakal berpolitik di masa akan datang. Dia mengaku ingin mempersiapkan banyak hal sebelum terjun nantinya. Beberapa hal yang harus dipersiapkan menurut Tompi adalah mental dam harta.

"Tunggu siap mental dan harta. Biar enggak tergoda nyolong (korupsi), karena modal berpolitik itu mahal," imbuh Tompi. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar