Tontowi Ahmad Akhiri Masa Lajang

Tontowi Ahmad Akhiri Masa Lajang
Tontowi Ahmad Akhiri Masa Lajang. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Tontowi Ahmad kini bakal memulai babak baru dalam hidupnya dengan status kepala rumah tangga. Itu terjadi setelah pasangan Liliyana Natsir di ganda campuran itu mempersunting sang kekasih Michelle Harminc dalam pesta pernikahan yang dilangsungkan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (3/8).

Owi, sapaan karib Tontowi mengaku senang bisa mempersunting perempuan yang sudah dipacarinya selama 2,5 tahun itu. Namun, Owi juga mengaku sempat dilanda kecemasan.

“Rasanya menjadi suami ya seperti ada kekhawatiran. Mungkin karena masih baru dan yang pasti tanggung jawab jadi lebih besar,” terang Owi sebagaimana dilansir laman PP PBSI, Minggu (3/8).

Namun, Owi mengaku tak akan menjalani honeymoon layaknya pasangan yang baru menikah. Pasalnya, Owi akan berlatih bersama Liliyana Natsir untuk bersiap menyambut Asian Games 2014.

“Saya berharap semoga saya dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Selain itu, semoga pernikahan ini menjadi pemacu semangat saya untuk selalu berprestasi," tambah Juara All England 2012, 2013 dan 2014 itu. (jos/jpnn)


JAKARTA - Tontowi Ahmad kini bakal memulai babak baru dalam hidupnya dengan status kepala rumah tangga. Itu terjadi setelah pasangan Liliyana Natsir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News