Tony Abbot: Saya Menanti Kerjasama Lebih Baik dengan Indonesia

Tony Abbot: Saya Menanti Kerjasama Lebih Baik dengan Indonesia
Tony Abbot: Saya Menanti Kerjasama Lebih Baik dengan Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Australia, Tony Abbot, menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia demi menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Dengan mengenakan setelan jas berwarna biru muda dipadu dengan dasi berwarna biru tua, Abbot kemudian mengikuti jamuan makan kenegaraan beberapa saat setelah pelantikan dilangsungkan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

"Indonesia dan Australia adalah teman yang sangat baik, dan saya menantikan kerjasama yang lebih baik lagi untuk beberapa tahun ke depan," sebut Abbot kepada wartawan, sebelum meninggalkan kompleks MPR/DPR/DPD RI.

Selain Abbot, para pemimpin negara tetangga lain juga datang. Seperti Perdana Menteri Najib Razak dari Malaysia, Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Daarussalam, dan PM Lee Hsien Liong dari Singapura. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Australia, Tony Abbot, menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia demi menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News