Tony Parker Perpanjang Napas Spurs

Tony Parker Perpanjang Napas Spurs
Tony Parker melewati guard Grizzlies Kobi Simmons saat laga di San Antonio, Senin (5/3). Foto: AP

jpnn.com, SAN ANTONIO - Point Guard senior Tony Parker berhasil menjaga asa San Antonio Spurs untuk masuk babak play-off musim ini. Penampilan cemerlangnya membawa Spurs menaklukkan Memphis Grizzlies di AT&T Center, San Antonio, Texas, Senin (5/3).

Kemenangan tipis 100-98 ini sedikit meredam tren buruk performa Spurs dalam sepuluh pertandingan terakhir. Parker sendiri mengakhiri pertandingan dengan 23 poin.

Hasil ini membuat peringkat Spurs terkerek satu peringkat ke posisi lima wilayah barat dengan rekor 37-27.

Sebelumnya, rekor 2-8 dalam sepuluh laga terakhir membuat tim asuhan Gregg Popovich terperosok dari posisi tiga ke enam wilayah barat.

Ini tercatat menjadi kali pertama dalam 21 tahun terakhir Spurs dalam posisi terancam gagal lolos playoff.

Spurs kini menduduki posisi lima pasca unggul persentase kemenangan tipis atas Minnesota Timberwolves. Spurs punya rekor 37-27 (57,8%). Sementara Timberwolves 38-28 (57,6%).

Persaingan menuju playoff dari barat makin ketat. Pasalnya, tim-tim di posisi tujuh sampai sepuluh yakni Oklahoma City Thunder, Denver Nuggets, Los Angeles Clippers, dan Utah Jazz juga memiliki rekor kemenangan di atas 50 persen.

“Di kuarter keempat, kami melakukan defense lebih baik dari yang kami punya. Tapi kami masih melakukannya dengan berat,” ucap Popovich dilansir ESPN.

Point Guard senior Tony Parker berhasil menjaga asa San Antonio Spurs untuk masuk babak play-off musim ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News