JPNN.com

Top! AKBP Dony Setiawan Terima Pin Emas Kapolri

Selasa, 18 Februari 2020 – 06:06 WIB
Top! AKBP Dony Setiawan Terima Pin Emas Kapolri - JPNN.com
Kapolda Sumatera Barat Irjen Tony Harmanto menyerahkan penghargaan kepada sejumlah anggotanya karena dianggap sebagai polisi teladan atau role model penggerak Revolusi Mental. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PADANG - AKBP Dony Setiawan menerima penghargaan pin emas dan piagam dari Kapolri sebagai polisi teladan atau role model penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik.

Anugerah itu diberikan Kapolda Sumatera Barat Irjen Tony Harmanto di Mapolda Sumatera Barat.

Selain Dony yang kini menjadi Kapolres Payakumbuh, ada juga Kasubag Selek Dalpers Biro SDM Polda Sumbar Kompol Yusep Dwi Prasetya (juara 2) dan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval (juara 3).

Kapolda Sumatera Barat Irjen Tony sangat mengharapkan para perwira polisi tersebut untuk terus berprestasi dalam tugas.

Namun yang lebih penting, Tony mengharapkan anggota yang lainnya termotivasi untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Di samping memberikan punishment dan juga reward kepada anggota, kami harapkan terus memberikan semangat kepada anggota yang lain. Penghargaan-penghargaan ini tentu akan berkontribusi pada kinerja, kemudian meningkatkan karir yang bersangkutan. Kami berikan kesempatan nanti untuk mengikuti pendidikan ke jenjang yang lebih baik," kata Irjen Tony.

Karo SDM Polda Sumbar Kombes Hendra Wirawan menerangkan, penghargaan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolri Nomor: Kep/1764/IX/2019 pada 26 September 2019 yang ditandatangani oleh Kapolri saat itu, Jenderal Tito Karnavian.

Menurut dia penghargaan ini sebagai bentuk realisasi program Quick Win Polri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia