Top, BBP Mektan Serpong Juara I Keterbukaan Informasi Publik

Top, BBP Mektan Serpong Juara I Keterbukaan Informasi Publik
BBP Mektan) Kementrian Pertanian (Kementan) Serpong berhasil meraih piagam penghargaan peringkat 1 di bidang penilaian dan pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik. Foto: kementan for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian (BBP Mektan) Kementrian Pertanian (Kementan) Serpong berhasil meraih piagam penghargaan peringkat 1 setingkat Eselon II.

BBP Mektan Serpong berhasil merebut penghargaan di bidang penilaian dan pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik yang diselengarakan Sekjen Kementrian pertanian RI.

Peringkat ke 2 diraih Balai Besar Peternakan Kupang disusul Pusat Penelitian Manejemen dan Kepemimpinan Pertanian Ciawi di peringkat ke 3.

Di peringkat 4 diraih Balai Besar Penelitian dan Pengembangan pasca panen Pertanian Bogor. Sementara di peringkat ke 5 diraih Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan.

Piagam langsung diserahkan langsung Sekjen Kementerian Pertanian RI, Hari Priyono kepada para pemenang pada peringatan hari Korpri di lingkup kantor pusat Kementan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Kepala BBP Mektan Serpong, Andi Nur Alam Syah sangat mengapreasiasi timnya mendapat peringkat pertama dalam hak keterbukaan informasi publik.

“Saya sangat mengapreasiasi dan tentunya ini berkat arahan Mentan Andi Amran Sulaiman pada kami semua, yang selalu memberi motivasi kerja yang terbaik dan terus mengabdi untuk masyarakat dan negara," katanya.

"Apa yang kami raih hari ini kata Andi Nur Alam Syah, merupakan kerja keras teman-teman semua yang ada di BBP Mektan. Kami berharap kedepan BBP Mektan akan menjadi yang terbaik lagi," katanya.(jpnn)


Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian (BBP Mektan) Kementan Serpong berhasil meraih piagam penghargaan peringkat 1 setingkat Eselon II.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News