JPNN.com

Top UP Tabungan Emas di Pegadaian Dapat Diskon

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 12:50 WIB
Top UP Tabungan Emas di Pegadaian Dapat Diskon - JPNN.com
Salah satu gerai PT Pegadaian. Foto: Antara

jpnn.com, TASIKMALAYA - Pegadaian area Tasikmalaya mengadakan promo Emas Merdeka bagi nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Promo berlaku sampai 19 Agustus 2020.

Marketing and Sales Plan Gadai Kantor Deputi Bisnis Pegadaian Area Tasikmalaya Iwan Kriswanto menjelaskan promo Emas Merdeka ini memberikan diskon untuk pembukaan rekening Tabungan Emas, top up tabungan emas dan cicilan emas.

Promo ini memudahkan masyarakat berinvestasi dengan aman, nyaman serta memberikan keuntungan lebih.

“Khusus periode sekarang ini, top up Tabungan Emas di Pegadaian Digital bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp 375.000,” katanya.

Pegadaian juga terus memudahkan nasabah dengan memberikan berbagai promo menarik khusus Hari Kemerdekaan yakni diskon 17 persen untuk pembukaan Tabungan Emas dan diskon biaya admin 75 persen cicilan emas.

“Melalui promo ini kami ingin mengajak masyarakat untuk menabung dengan instrumen emas. Ayo menabung emas!” ajaknya.

Selain itu, sambungnya, pihaknya ingin mengenalkan aplikasi Pegadaian Digital. Cukup melalui smartphone, berbagai transaksi bisa dilakukan seperti gadai online, booking gadai, pengajuan pembiayaan multiguna dan ibadah haji.

Di aplikasi tersebut pengguna juga bisa melakukan pembayaran gadai dan angsuran, beli pulsa, bayar tagihan dan lain-lain.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...