JPNN.com

Gandeng Ivanka Slank, Pegadaian Ajak Hindari Narkoba

Rabu, 05 Agustus 2020 – 11:56 WIB
Gandeng Ivanka Slank, Pegadaian Ajak Hindari Narkoba - JPNN.com
PT Pegadaian (Persero) menggelar kampanye antinarkoba melalui webinar yang disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Pegadaian. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menggelar kampanye antinarkoba melalui webinar yang disiarkan secara langsung melalui channel YouTube perseroan dengan dua pembicara Ivanka Slank selaku Duta Anti Narkoba dan dr. Aisah Dahlan, CHt. yang aktif dalam program rehabilitasi pengguna narkoba.

Hertin Maulida selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara live streaming lantaran masih pandemi, di mana para pembicara live di lokasinya masing-masing dengan dipandu oleh moderator di lokasi yang terpisah.

"Kami mengemas kegiatan sosialisasi kali ini dengan rangkaian acara yang seru dan penuh hiburan untuk menarik minat masyarakat," ucap Hertin.

Talkshow dimoderatori oleh Riana Rifani dengan dialog interaktif bersama para pembicara. Para penonton memiliki kesempatan bertanya langsung kepada para pembicara melalui tautan dan QR code yang telah disediakan.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dalam sambutannya mengatakan bahwa manajemen dan seluruh pegawainya sangat mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kuswiyoto mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi diperlukan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

“Melalui serangkaian kegiatan sosialisasi yang telah dan akan dilaksanakan, diharapkan agar seluruh Insan Pegadaian mampu menjadi agen dalam menyukseskan Rencana Aksi Nasional P4GN. Dengan demikian, kegiatan yang telah dilaksanakan bisa menciptakan efek yang lebih luas kepada masyarakat," harapnya.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Heru Winarko menyampaikan bahwa BNN bersama dengan Kementerian BUMN telah bekerja sama dalam pelaksanaan capacity building terhadap daerah-daerah rawan narkotika dan dalam melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy