Top! Zulher Ditunjuk Jadi Manajer Tim Silat Indonesia dan Kejuaraan Internasional

Top! Zulher Ditunjuk Jadi Manajer Tim Silat Indonesia dan Kejuaraan Internasional
Foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau, Drs H Zulher MS, ditunjuk sebagai Manajer Tim Silat Indonesia oleh PB IPSI untuk mengikuti kejuaraan silat internasional yang akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, 26-31 Desember 2015.

Penunjukan itu tidak terlepas dari sepak terjang mantan sekda Kampar itu dalam membina dan mengembangkan seni bela diri pencak silat di Riau. Selain keberhasilannya meningkatkan prestasi atlet IPSI Riau dalam beberapa tahun belakangan ini.

Penunjukan itu dibenarkan oleh Zulher saat ditemui disela-sela kesibukannya, Selasa (22/12). Menurutnya, amanah selaku manajer tim silat Indonesia dia dapatkan setelah mengikuti kegiatan Porwil Sumatra beberapa waktu lalu.

"Benar, saya ditunjuk oleh IPSI Pusat untuk menjadi manajer tim silat Indonesia ke kejuaraan silat internasional. Penunjukan ini sudah semenjak Porwil Sumatera yang lalu. Dan seluruh kesiapan baik administrasi maupun atlet dan pelatih telah kita siapakan dalam beberapa minggu ini"ungkap Zulher.

Untuk kejuaraan ini, PB IPSI akan mengikutsertakan 12 atlet dan tiga pelatih. Atlet ini merupakan atlet berprestasi yang berasal dari daerah-daerah se-Indonesia. Untuk persiapan akhir dia mengungkapkan seluruh tim baik official, pelatih dan atlet telah siap menghadapi kejuaraan ini. (dac/ray/jpnn)


PEKANBARU - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau, Drs H Zulher MS, ditunjuk sebagai Manajer Tim Silat Indonesia oleh PB IPSI untuk mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News