Topi Bertuliskan Tauhid untuk Prabowo dari Koppasandi

Topi Bertuliskan Tauhid untuk Prabowo dari Koppasandi
Deklarasi Koppasandi, kelompok relwan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di GOR Soemantri Brodjonegoro, Minggu (4/11). Foto: Igman/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menerima hadiah berupa topi bertuliskan kalimat tauhid. Hadiah itu dari kelompok relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) yang dideklarasikan di Jakarta, Minggu (4/11).

Prabowo yang hadir langsung pada deklarasi Koppasandi di GOR Soemantri Brodjonegoro tampak terkejut. Bersafari cokelat muda dan rompi, mantan Danjen Kopassus itu menerima hadiah topi hijau bertuliskan kalimat tauhid.

Namun, keterkejutan Prabowo langsung berubah kegembiraan. Ketua umum Gerindra itu langsung semringah.

"Saya kaget ada Koppasandi, karena mengingatkan waktu saya masih muda. Saya di Kopassandha (Komando Pasukan Sandi Yudha yang sekarang bernama Kopassus, red),” kata Prabowo dalam pidato sambutannya di hadapan massa.

Prabowo mengatakan, dukungan Koppasanditak terlepas dari hasil Ijtimak Ulama II. Menurutnya, dukungan itu tak terlepas dari peran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi.

"Habib Muhammad Rizieq Shihab walaupun jauh tapi semangatnya ada di tengah-tengah kita," pungkasnya.

Sejumlah petinggi partai politik pengusung Prabowo - Sandi juga hadir pada deklarasi itu. Antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Djoko Santoso yang memimpin Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi juga hadir. Selain itu, ada pula para petinggi FPI dari berbagai daerah.(aim/JPC)


Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menerima hadiah berupa topi bertuliskan kalimat tauhid dari relawan pendukungnya yang tergabung di Koppasandi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News