Tora Punya Perempuan Jenaka

Tora Punya Perempuan Jenaka
Tora Punya Perempuan Jenaka
JAKARTA - Rumah tangga Tora Sudiro, 38, dan Mieke Amalia, 34, diramaikan tangis bayi. Mieke melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di RS Medistra, Jakarta, kemarin (21/3) pukul 06.30. Bayi dengan bobot 3,16 kg dan panjang 49 cm itu diberi nama Jenaka Mahila Sudiro. Artinya, perempuan yang jenaka.

"Jenaka sesuai dengan kerjaan kami sebagai komedian. Terus, kami nyari nama lagi dari bahasa lain yang berarti perempuan. Akhirnya, kami nemu kata mahila dalam bahasa India. Panggilannya Nunung. Sebab, perempuan yang jenaka di Indonesia cuma Nunung," kata Tora, lalu tertawa.

Pasangan yang menikah pada 19 Desember 2009 tersebut sangat bahagia dengan kehadiran Jenaka. Apalagi, sebelumnya, muncul pesimisme Mieke bisa hamil lagi karena mengalami keguguran delapan bulan sebelum hamil Jenaka. "Saat itu, dia keguguran bayi kembar. Saya give up, nggak bisa punya anak lagi. Makanya, setelah operasi keguguran itu, saya beli mobil kecil saja karena mikir bahwa kami hanya akan naik berdua terus," papar Tora.

Operasi kelahiran Jenaka, kata Tora, berjalan lancar. Dokter memperdengarkan musik jazz untuk membuat Mieke rileks. Namun, perempuan bintang Extravaganza itu minta musik disko supaya tidak ngantuk. Meski takut darah, Tora memberanikan diri untuk merekam semua proses kelahiran putrinya tersebut. "Alhamdulillah, saya bisa nemenin Mieke terus," ungkapnya.

JAKARTA - Rumah tangga Tora Sudiro, 38, dan Mieke Amalia, 34, diramaikan tangis bayi. Mieke melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di RS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News