Tora Sudiro Ngebet Punya Anak Lagi

Tora Sudiro Ngebet Punya Anak Lagi
Tora Sudiro Ngebet Punya Anak Lagi
JAKARTA - Setahun lebih membina rumah tangga dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro belum juga memiliki momongan. Sudah tak sabar, dia meminta istrinya untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Terlebih perempuan yang dinikahinya pada 19 Desember 2009 itu pernah keguguran.

"Sebenarnya saya nggak ingin membatasi, apalagi kenalnya di dunia entertainment. Tapi saya bilang, bagaimana mau hamil kalau kerja dari pagi ke pagi lagi. Jangankan istirahat, kita sikat (bercinta, Red) saja nggak tahu kapan," tuturnya lantas tertawa, saat ditemui di Citywalk, Jakarta Pusat, kemarin (1/2).

Beruntung, Mieke memiliki keinginan serupa. Meski sudah mendapatkan dua anak dari pernikahan sebelumnya, ditambah dua anak dari mantan istri Tora, Mieke masih berhasrat memiliki anak lagi. "Dia lagi nggak ada kegiatan. Katanya nanti saja (kerja lagi). Pokoknya hamil dulu tahun ini," kata Tora.

Selain mengurangi kegiatan, Tora dan sang istri juga rajin berkonsultasi ke dokter. Peraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2004 itu, ingin memastikan kalau dirinya dan sang istri dalam kondisi sehat. "Kami lagi sering ketemu dokter. Mieke ke dokter kandungan minta obat dan vitamin," ungkapnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Rossa Sayangkan Vonis Ariel

JAKARTA - Setahun lebih membina rumah tangga dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro belum juga memiliki momongan. Sudah tak sabar, dia meminta istrinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News