Astrid Tiar, Bulu Bikin Tak Pede

Astrid Tiar, Bulu Bikin Tak Pede
Astrid Tiar saat ditemui di sebuah acara Kecantikan di Hotel grand Mahakam, Jakarta, Senin (1/2). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BULU-BULU halus yang tumbuh di sekujur tubuh terutama di bagian kaki membuat Astrid Tiar tidak percaya diri. Agar tetap bisa tampil modis dengan rok atau celana pendek, dia rutin waxing di salon. Tetapi kesibukan kerap membuatnya tak sempat melakukannya, dan terpaksa menanggung malu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu mengungkapkan, agar kakinya mulus dia melakukan waxing maksimal sebulan sekali. Rasa sakit saat kertas wax ditarik dari kaki, tak dihiraukannya demi tampil cantik. Dia tidak ingin feminitas-nya berkurang akibat bulu kakinya.

"Aku kerjanya presenting, main film, foto, semuanya pasti yang terlihat kulit. Dan bagaimana caranya aku menjaga kulit, ya salah satunya itu (waxing, Red). Apalagi kalau wanita Indonesia itu bulunya dahsyat ya (banyaknya)," ujarnya di Hotel Gran Mahakam, kemarin.

Namun kesibukan di dunia entertain seringkali membuat aktris berdarah Batak itu tak sempat ke salon. Kalau sudah begitu, dia terpaksa menutupi kakinya dengan stocking. Tak heran kalau dia punya koleksi stocking beraneka warna, yang selalu dibawanya kemana pun pergi.

BULU-BULU halus yang tumbuh di sekujur tubuh terutama di bagian kaki membuat Astrid Tiar tidak percaya diri. Agar tetap bisa tampil modis dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News