Sherina Tetap Nomor Satu di Twitter

Sherina Tetap Nomor Satu di Twitter
Sherina Tetap Nomor Satu di Twitter
JAKARTA - Sherina berhasil mempertahankan posisinya sebagai selebriti tanah air dengan follower terbanyak di situs microblogging Twitter. Bahkan hingga kemarin sore, jumlah pengikut keponakan musisi Fariz RM itu mencapai 864.913.

Jumlah tersebut mengalahkan pengikut Vidi Aldiano (674.175) dan Raditya Dika (600.555). Bahkan Agnes Monica yang terbilang eksis di dunia maya, hanya memiliki pengikut 450.827. Begitupun dengan Afgan yang pengikutnya 'hanya' 421.974 orang.

Predikat sebagai The Twitter Princess yang diberikan sebuah majalah lisensi dari Amerika Serikat tahun lalu, sepertinya masih akan dipegang olehnya. "Kalau soal itu (alasan mem-follow, Red), tanya ke follower-nya," katanya.

Pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu mulai nge-tweet pada 21 April 2009. Awalnya, dia mengaku hanya iseng mengikuti perkembangan teknologi komunikasi. Tetapi belakangan dia merasakan manfaat besar dari situs microblogging tersebut.

JAKARTA - Sherina berhasil mempertahankan posisinya sebagai selebriti tanah air dengan follower terbanyak di situs microblogging Twitter. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News