Tora Sudiro Tertangkap, Lirik Tersebut Terkesan Sia-sia Belaka

Tora Sudiro Tertangkap, Lirik Tersebut Terkesan Sia-sia Belaka
Tora Sudiro diapit Abimana Aryasatya (kiri) dan Vino G. Bastian saat memperkenalkan trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Selasa lalu (1/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tora Sudiro, 44, dan istrinya, Mieke Amalia, 40, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (3/8) sekitar pukul 10.00 di rumahnya di kompleks Bali View, Ciputat, Jakarta Selatan. Keduanya diduga menyalahgunakan psikotropika golongan IV berjenis dumolid.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Iwan Kurniawan menjelaskan, penangkapan Tora dan Mieke adalah tindak lanjut dari investigasi sebelumnya.

’’Berdasar data dan informasi yang terkumpul, kami menggeledah rumah Saudara TS dan MA. Hasilnya, kami menemukan 30 butir pil yang saat ini masih kami periksa di labfor,’’ jelas Iwan.

Penangkapan itu terbilang mengejutkan. Keduanya sedang punya proyek yang menuai respons positif dari publik. Tora saat ini disibukkan dengan promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Dia berperan sebagai Indro. Bisa dibilang banyak yang menantikannya karena part 1 mencatat rekor fenomenal.

Film yang ditayangkan tahun lalu tersebut berada di pemuncak daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton 6.858.616.

Tentu saja, ada harapan untuk menggaet penonton sebanyak itu lagi dari Falcon Pictures sebagai rumah produksi.

Selain itu, Tora baru mendapatkan pekerjaan sebagai host Little Big Shots Indonesia yang ditayangkan Global TV.

Tora Sudiro, 44, dan istrinya, Mieke Amalia, 40, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (3/8) sekitar pukul 10.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News