Tornado Macet, 30 Penumpang Terjebak Dua Jam

Tornado Macet, 30 Penumpang Terjebak Dua Jam
Foto: Dok Taman Wisata Jatim Park/Radar Malang/JPNN
BATU – Tiga puluh pengunjung Taman Wisata Jatim Park, Batu, Malang, terjebak selama 1,5 jam karena permainan Flying Tornado yang mereka naiki tiba-tiba macet. Meski seluruhnya selamat, kecelakaan itu menyebabkan 30 penumpang ayunan besi raksasa tersebut trauma karena lamanya proses evakuasi.

Radar Malang (Group JPNN) melaporkan, insiden di taman hiburan terbesar di Batu itu terjadi Senin (26/1) sekitar pukul 14.30. Baru berayun dua kali, permainan yang bisa berputar-putar tersebut tiba-tiba macet. Malangnya, ketika itu ayunan sedang naik dan penumpang yang duduk di kursi terkunci dalam kondisi miring sekitar 45 derajat dengan ketinggian sekitar lima meter sampai 15 meter.

Kepanikan langsung pecah. Penumpang yang sebagian besar remaja itu langsung berteriak histeris. Keluarga dan kerabat yang menunggu di bawah tak kalah risau. Mereka bergegas mencari bantuan ke teknisi di sekitar permainan yang baru dibuka setahun lalu itu.

Namun, upaya pertolongan yang ditunggu tak kunjung datang. Windri, salah satu penumpang, setelah diselamatkan, mengaku trauma. ’’Saya shock, proses evakuasinya berjalan lama, padahal kami terjebak di kursi terkunci, rasanya sakit semua,” ujarnya.

BATU – Tiga puluh pengunjung Taman Wisata Jatim Park, Batu, Malang, terjebak selama 1,5 jam karena permainan Flying Tornado yang mereka naiki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News