JPNN.com

Toro Rosso Jilat Ludah Sendiri dengan Tarik Kvyat Lagi

Minggu, 30 September 2018 – 00:15 WIB Toro Rosso Jilat Ludah Sendiri dengan Tarik Kvyat Lagi - JPNN.com

jpnn.com, RUSIA - Daniil Kvyat dipastikan kembali memanaskan pertarungan ajang F1 musim 2019 menggantikan kursi kosong yang ditinggalkan Pierre Gasly di Toro Rosso.

Padahal sebelumnya, Kvyat sempat didepak dari skuat tim Red Bull pada akhir tahun lalu. Pasalnya, performa Kvyat dianggap tidak bisa berkembang di mana pada musim f1 2017 dia hanya mampu mengumpulkan 5 poin.

"Pertama-tama saya ingin terima kasih untuk Red Bull dan toro Rosso atas kesempatan untuk kembali membalap di F1," ucap pembalap Rusia itu.

"Toro Rosso selalu membuat saya seperti di rumah sendiri dan saya yakin perasaan ini akan tetap sama pada musim depan."

Kendati pada F1 musim ini Kvyat tidak membalap, tapi dia masih aktif di dalam paddock F1 bertugas sebagai pembalap pengembangan tim Ferrari.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Ferrari yang telah percaya dengan kemampuan saya. Jadi pembalap pengembangan mereka, peran ini memungkinkan saya untuk tetap berkutat di dunia F1," tambah dia.

Kvyat menambahkan, meski tugasnya kebanyakan berbasis di simulator, dia merasa belajar banyak dan kini merasa lebih kuat dan siap setelah kepergiannya dari Toro Rosso. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...