Torres Bantah Balik ke Atletico

Torres Bantah Balik ke Atletico
WAJAH BARU: Ryan Bertrand (kiri) dan Yossi Benayoun (kanan) mengamati wajah Fernando Torres. FOTO: AFP
 LONDON- Striker Chelsea Fernando Torres membantah bahwa dirinya akan kembali ke Atletico Madrid musim mendatang. Menurut pemain berjuluk El Nino tersebut, dirinya akan menghormati tiga tahun kontrak yang tersisa di Chelsea.

jpnn.com - “Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya sangat berterima kasih pada semua yang diberikan Atletico. Namun saat ini saya ada di tim lain dan saya masih punya tiga tahun kontrak,” terang Torres kepada AS.

Rumor yang menerpa Torres tak lepas dari penampilan buruknya bersama Chelsea. Sempat digadang-gadang bakal bersinar seperti saat dirinya berbaju Atletico maupun Liverpool, Torres malah flop. Harga mahal yang dibayarkan Chelsea kepada Liverpool ternyata tak sebanding dengan performa yang diberikan Torres.

“Masih ada banyak hal yang ingin saya capai bersama Chelsea sebelum saya balik ke Atletico. Saat ini kembali ke Atletico adalah hal yang tidak realistis,” tambah pemain berusia 29 tahun tersebut.

Satu hal yang terus dikejar Torres bersama Chelsea ialah penampilan yang baik untuk mengamankan posisinya di Timnas Spanyol. Sebab, setelah tampil buruk bersama Chelsea, Torres kerap dijadikan cadangan di Timnas. Karena itu, dia bertekad bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

“Tujuan saya adalah bermain dengan baik untuk Chelsea sehingga saya bisa kembali ke Timnas. Masih ada banyak pertandingan dan kami berharap bisa memenangkan dua tropi," tegas Torres. (jos/mas/jpnn)


 LONDON- Striker Chelsea Fernando Torres membantah bahwa dirinya akan kembali ke Atletico Madrid musim mendatang. Menurut pemain berjuluk El


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News