Totalitas, Warga Blitar Raya Pasang Spanduk Erick Thohir Capres di 220 Desa

Totalitas, Warga Blitar Raya Pasang Spanduk Erick Thohir Capres di 220 Desa
Spanduk Erick Thohir capres dipasang para pendukungnya di 220 desa Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BLITAR - Masyarakat Blitar Raya menunjukkan totalitas dalam memberi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 sebagai capres.

Dukungan ini terpampang jelas dengan tersebar meratanya spanduk dukungan kepada orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut di seluruh wilayah kota dan kabupaten Blitar.

Arif Budi, warga Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar mengatakan terlibat dalam pemasangan spanduk tersebut.

Dia ingin, warga di tempatnya tinggal semakin mengenal akan sosok pemimpin peduli dan bekerja nyata Erick Thohir.

"Pemasangan ini adalah salah satu upaya penyadaran masyarakat, bahwa ada sosok yang sangat layak untuk memimpin Indonesia, yakni Bapak Erick Thohir," ujar Arif.

Ia juga menjelaskan spanduk tersebut bergambarkan sosok Erick Thohir yang mengenakan pakaian berwarna putih dan kopiah hitam, dengan tulisan 'Erick Thohir Capres 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!'.

Spanduk tersebut telah tersebar di 22 kecamatan, 28 kelurahan dan 220 desa, yang ada di Kabupaten Blitar.

Selain itu, Arif juga ingin, suatu saat nanti bisa bertemu langsung dengan Erick Thohir. Melakukan dialog bersama dengan warga lainnya, untuk mendengar langkah-langkah pembaharuan untuk Indonesia ke depan.

Masyarakat Blitar Raya menunjukkan totalitas dalam memberi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 sebagai capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News