Toton Susanto Tercepat di Klasifikasi Nasional

Toton Susanto Tercepat di Klasifikasi Nasional
Toton Susanto Tercepat di Klasifikasi Nasional
SAWAHLUNTO- Pembalap sepeda Tonton Susanto dari Indonesia tercatat sebagai pembalap nasional tercepat pada etape 4 Tour de Singkarak 2010 dengan jarak tempuh 81,2 km, dimulai di Kota Padang Panjang dan finish di Ombilin, Kota Sawalunto, Sumatera Barat, Jumat (4/6).

Waktu tempuh yang digunakan oleh pembalap Tonton Susanto tercatat 1:52:02, terpaut sekitar 00:21 dari pembalat juara pertama etape 4 dari Iran, Amir Zargari dengan waktu tempuh 1:51:41.

Tempat kedua dalam etape dan kualifikasi yang sama, diduduki oleh pembalap Suryadi Dadi dari team Putra Perjuangan Bandung Jawa Barat dengan waktu tempuh 1:52:12. Sementara posisi ketiga diduduki oleh pembalap Usman Ali dari United Bike Kencana Team, Malang dengan waktu tempuh 1:52:27. Ketiga pembalap, Tonton Susanto, Suryadi Dadi dan Usman Ali masing-masing memperoleh uang USD150, USD100 dan USD75.

Sedangkan untuk klasifikasi waktu tercepat yang memperebut red and white Jersey khusus bagi pembalap Indonesia dari keseluruhan etape yang sudah dilewati posisi pertama ditempati oleh pembalap Tonton Susanto dengan waktu 7:49:58, disusul tempat kedua Usman Ali 7:50:00, dan Suryadi Dadi pada urutan ketiga dengan waktu tempuh 7:50:28. Dengan demikian, Tonton Susanto berhak untuk mengenakan red and jersey.

SAWAHLUNTO- Pembalap sepeda Tonton Susanto dari Indonesia tercatat sebagai pembalap nasional tercepat pada etape 4 Tour de Singkarak 2010 dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News