Tottenham Hotspur Dihajar 3 Gol, Manchester City Makin Perkasa

Tottenham Hotspur Dihajar 3 Gol, Manchester City Makin Perkasa
Para pemain Manchester City membuat pagar betis saat Tottenham Hotpsur mendapat tendangan bebas. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City mencatatkan kemenangan ke-11 beruntun usai membungkam Tottenham Hotspur 3-0 di Etihad, Minggu (14/1) dini hari WIB.

Ilkay Gundogan kembali bersinar. Mencetak brace alias dua gol.

Hanya sepekan setelah membukukan dwigol ke gawang Liverpool di Anfield, Gundogan kembali mencetak dua gol untuk menyokong kemenangan City kali ini yang dibuka melalui eksekusi penalti Rodri Hernandez.

City pun mantap menduduki puncak klasemen dengan koleksi 53 poin atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekat Leicester City (46).

Sedangkan Tottenham (36), yang menelan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhirnya, tertahan di urutan kedelapan klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Menghadapi tim yang membuat mereka terakhir kali merasakan kekalahan, City mendominasi bola sejak sepak mula tetapi hampir kecolongan pada menit ke-14 ketika Harry Kane mengeksekusi tendangan bebas yang membentur tiang gawang.

Manchester City mencatatkan kemenangan ke-11 beruntun. Siapa nih yang bisa mengalahkan City saat ini?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News