JPNN.com

Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig: Mourinho Keluarkan Peringatan

Rabu, 19 Februari 2020 – 21:34 WIB Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig: Mourinho Keluarkan Peringatan - JPNN.com
Jose Mourinho. Foto: diambil dari tottenhamhotspur.com

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi peringatan kepada RB Leipzig, lawan yang akan dihadapi dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Mourinho mengingatkan klub asal Jerman itu tidak meremehkan Tottenham yang tidak diperkuat dua pemain kunci mereka, Son Heung Min dan Harry Kane untuk laga nanti.

Kane sudah lama masuk daftar cedera, sedangkan Son cedera lengan dan kemungkinan akan absen hingga akhir musim.

"Leipzig mungkin berpikir, 'sekarang saatnya untuk membunuh mereka'," kata Mourinho seperti dikutip dari BBC.

"Saya mengerti mengapa mereka berpikir seperti itu, tetapi kami akan memberikan segalanya dan saya tidak berpikir itu akan mudah bagi Leipzig untuk bermain melawan kami," imbuhnya.

Tottenham mencapai final kompetisi musim lalu, kalah dari Liverpool di Madrid. Mereka saat ini sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Namun, Leipzig berada di urutan kedua di Bundesliga Jerman, hanya satu poin di belakang pemimpin Bayern Muenchen. Mereka juga membanggakan salah satu striker terbaik di Eropa di Timo Werner, yang telah mencetak 25 kali dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Leipzig memiliki kekuatan tim yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus dan menjadi yang kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen di Jerman bisa menceritakan banyak hal. Namun, lihatlah, kami akan memberikan yang terbaik," tutur Mourinho. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek