Tottenham Masih Berbahaya di Mata Pelatih RB Leipzig

Tottenham Masih Berbahaya di Mata Pelatih RB Leipzig
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann. Foto: REUTERS/ANNEGRET HILSE

jpnn.com, LEIPZIG - Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann menilai Tottenham Hotspur tetap lawan yang berbahaya, meski belum mengecap kemenangan satu pun setelah kalah dari Leipzig di leg pertama 16 Besar Liga Champions di London tiga pekan lalu.

Kini, giliran Leipzig yang menjamu Tottenham, pada leg kedua di Red Bull Arena Leipzig, Kamis (11/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Leipzig menjamu Tottenham berbekal keuntungan pada leg pertama, menang 1-0 di London. Fan juga diberi izin menonton pertandingan, bebas masuk stadion di tengah wabah virus corona.

Nagelsmann mengatakan mereka akan membutuhkan dukungan penonton saat melawan Tottenham yang gagal memenangi lima pertandingan terakhirnya dari semua kompetisi.

"Kami akan butuh dukungan fan untuk menyemangati kami. Tottenham tetap tim yang bagus dengan banyak pemain bagus," kata Nagelsmann seperti dikutip Reuters.

"Mereka berbahaya dalam serangan balik. Mereka punya strategi yang jelas, bergerak secepat mungkin. Kami berharap memainkan tekanan balik yang bagus. Kami tidak memikirkan hasil Tottenham di liga ataupun FA Cup. Kami sudah memenangi leg pertama (di London) dan kami akan berusaha untuk juga memenangi leg kedua," kata Nagelsmann.

Tim Nagelsmann juga tampil tidak terlalu bagus belakangan pekan ini dengan hanya menang dua dari tujuh pertandingannya di Bundesliga.

"Saya ingin mengalahkan Tottenham dan saya ingin maju. Ini bukan duel antara saya dengan (pelatih Tottenham) Jose Mourinho," kata pelatih berusia 32 tahun yang memasuki musim pertamanya di Leipzig. (antara/jpnn)

RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (11/3) mulai pukul 03.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News