Tower Bersama Lirik Menara Indosat

Tower Bersama Lirik Menara Indosat
Tower Bersama Lirik Menara Indosat
JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) bakal menyerap 4 ribu menara yang bakal dijual PT Indosat Tbk (ISAT). Kesiapan itu ditunjukkan dengan menyiapkan dana segar senilai USD 1,65 miliar. Dana sebesar itu akan disiagakan untuk memboyong menara tersebut.

”Kalau dari segi pendanaan perseroan siap,” tutur Helmy Yusman Santoso, Direktur TBIG, di Jakarta, Kamis (15/9).Tower sebagai calon pembeli, perseroan menunggu dan bakal menjalai seluruh proses yang diatur Indosat. Sambil menunggu rangkaian penawaran, Tower telah menyiapkan dokumen pendukung atas minatnya 4 ribu menara ISAT tersebut.

"Kami telah melengkapi dokumen sebagai sarat dalam proses pembelian tersebut. Kami saat ini menunggu langkah dan tahapan selanjutnya,” ulasnya.

Dana pun tidak menjadi soal. Karena terdapat USD 2 miliar sumber pendanaan yang siap digunakan. Dimana hingga saat ini baru terpakai USD 350 juta. Tetapi, yang paling penting adalah, bagaimana ke depan ISAT beralih peran dari pemilik menjadi penyewa menara. Tentu akan ada pertimbangan secara matang dalam pemilihan calon pembeli menara tersebut.

JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) bakal menyerap 4 ribu menara yang bakal dijual PT Indosat Tbk (ISAT). Kesiapan itu ditunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News