Toyota Agya Club Luwu Timur Rayakan HUT Ke-2

Toyota Agya Club Luwu Timur Rayakan HUT Ke-2
HUT TAC chapter Luwu Timur ke-2. (Foto: TAC/JPNN)

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, merayakan hari jadi ke-2, digelar pada Selasa (28/8) lalu di Wakop Malili, acara ini dihadiri belasan anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Luwu Timur.

"Tak terasa usia komunitas TAC sudah menginjak 2 tahun. Meski terbilang baru, namun alhamdulilah TAC Lutim sendiri telah merangkul puluhan pemilik kendaraan Toyota Agya untuk tergabung didalamnya," ujar Divisi Humas TAC Lutim, Rifal Djufri.

Menurutnya, TAC juga melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mulai dari bakti sosial, pemberian bantuan terhadap warga yang membutuhkan hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

"Tujuan dibentuknya TAC, selain merangkul para pecinta Agya yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Batara Guru, juga bagaimana kita bisa berada di tengah-tengah masyarakat membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan," tambahnya.

Rifal berharap seluruh anggota komunitas untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

"Ke depan kita juga telah menetapkan beberapa agenda lainnya salah satunya membantu pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara bagi para pengendara mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lutim terbilang tinggi. Setidaknya kita bisa jadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” pungkas Rifal. (mg9/jpnn)

Belasan anggota Toyota Agya Club (TAC) chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, merayakan hari jadi ke-2.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News