Komunitas

Toyota Agya Club Chapter Jombang Resmi Dideklarasikan

Toyota Agya Club Chapter Jombang Resmi Dideklarasikan
Deklarasi Toyota Agya Club Chapter Jombang di Auto2000 Jawa Timur (Foto: TAC)

jpnn.com - Toyota Agya Club (TAC) baru saja mendeklarasikan chapter Jombang. Peresmian ini mengukuhkan TAC telah memiliki 36 perwakilan se-Indonesia.

Acara peresmian yang berlangsung di Auto2000 Jombang, Jawa Timur, (4/3), diramaikan sejumlah anggota TAC se-Jawa Timur, seperti Surabaya Raya, Bojonegoro, Kediri, dan Blitar. Termasuk pengurus pusat TAC.

Deklarasi TAC chapter Jombang diisi dengan aksi sosial lewat pemberian santunan kepada anak yatim piatu, selain seremoni pemberian plakat yang didahului konvoi kendaraan Agya.

Ketua TAC chapter Jombang terpilih Samminggus Septiawan bercerita perjalanan hingga resmi dideklarasikanya chapter Jombang.

"Di mulai dari 3 member di Jombang dan masih dibawah naungan TAC Jatim korwil Surabaya. Akhirnya tahun ini, 2018 kita memberanikan diri dan mendeklarasikan chapter Jombang. Walau diperjalanannya banyak cerita, tapi alhamdulillah sekarang sudah sah menjadi bagian dari Toyota Agya Club(TAC) Indonesia," kenangnya.

Samminggus berharap, chapter Jombang di kota kecil tetapi penuh cerita. "Semoga bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus member yang ada dan bisa mempererat silaturahmi, dan canda tawa di antara rekan-rekan semua."(mg8/jpnn)

Toyota Agya Club (TAC) baru saja mendeklarasikan chapter Jombang. Peresmian ini mengukuhkan TAC telah memiliki 36 perwakilan se-Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News