JPNN.com

Toyota Fortuner 2020 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Kamis, 04 Juni 2020 – 20:35 WIB Toyota Fortuner 2020 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya - JPNN.com
Toyota Fortuner 2020 resmi meluncur. Foto: Autoindustriya

jpnn.com - TOYOTA akhirnya meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner yang memiliki tampang lebih segar.

Dikutip dari Autoindustrya, Kamis (4/6), Fortuner 2020 disebut-sebut mendapatkan berbagai perubahan dari sisi ekterior maupun interior.

Bagian luar, desain bodi Fortuner 2020 ini terlihat lebih ramping. Selain itu, SUV tujuh penumpang tersebut juga mendapatkan grill depan lebih besar dan berani.

Kemudian bumper depan dibuat lebih sporty dengan trim perak yang berbeda. Sementara itu, lampu LED daytime running dan bezel foglight memberikan tampilan Fortuner 2020 lebih modern.

Di belakangnya terdapat lampu LED yang didesain ulang, dan velg 18 inci stylish membuat tampilan mobil tersebut kian kekar.

Masuk ke kabin Fortuner 2020, ada berbagai pembaruan pun juga dilakukan. Mulai dari panel instrumen, terdapat Apple CarPlay, dan pengisian nirkabel untuk smartphone.

Sementara untuk varian high-end, SUV itu mendapat aerokit depan dan belakang, lampu LED yang direvisi dengan lampu daytime running LED terintegrasi, velg 20 inci besar, dan warna dual tone .

Di kabinnya, dilengkapi pencahayaan ambient LED, jok baris kedua yang dapat dilipat hanya sekali sentuh, AC serta pintu belakang otomatis yang dapat dibuka melalui gerakan kaki di bawah bumper belakang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia