Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:10 WIB

Toyota Pastikan Semua Dealer Sudah Berstandar 3S

Rabu, 14 Agustus 2019 – 20:47 WIB
Toyota Pastikan Semua Dealer Sudah Berstandar 3S - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Meski jarang memberikan laporan mengenai kehadiran jaringan dealer, namun Toyota Astra Motor (TAM) memastikan seluruh dealer mereka yang tersebar di Indonesia sudah berstandar 3S (Service, Sales dan Sparepart) walaupun di pelosok sekalipun.

Hal itu langsung disampaikan oleh Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto usai peresmian dealer Auto2000 secara serentak di 11 kota di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (14/8).

"Seluruh dealer kami hampir 99 persen dan bahkan 100 persen memang sudah standar 3S. Karena kami melihat kebutuhan customer kadang-kadang malah lebih banyak menservice dan mencari sparepart," ungkap Henry kepada awak media.

Henry menjelaskan, kebaradaan dealer 3S sangat penting demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk melakukan perawatan. Karena, kata Henry, banyak konsumen yang melakukan perawatan mobil dibanding pembelian mobil di dealer.

"Konsumen hanya melakukan pembelian mobil sekali abis sudah. Tapi kalai service pasti tiap enam bulan sekali konsumen datang ke dealer untuk melakukan perawatan," tegasnya.

Seluruh dealer Toyota yang tersebar di Indonesia, lanjutnya, sudah bisa melalukan perawatn semua jenis mobil Toyota walaupun mobil hybrid.

"Kami pastikan semua dealer Toyota bisa melakukan perawatan semua jenis merek Toyota walaupun itu hybrid. Jadi tidak usah khawatir,” katanya.

Sekadar informasi, hingga saat ini TAM sudah memilikI jaringan dealer hingga 332 outlet yang tersebar baik di kota besar maupun di kota kecil seluruh Indonesia.(mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar