TP Mazembe v Inter Milan: Tradisi vs Kejutan

TP Mazembe v Inter Milan: Tradisi vs Kejutan
TP Mazembe v Inter Milan: Tradisi vs Kejutan
ABU DHABI - Tradisi final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan klub dari Eropa dan Amerika latin berakhir tahun ini. Namun, itu tak berarti Inter Milan yang jadi wakil Eropa bakal dengan mudah merengkuh gelar juara.

Meski lebih difavoritkan, Nerazzurri, julukan Inter, patut waspada di partai puncak melawan wakil Afrika TP Mazembe di Zayed Sport City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), dini hari nanti (tayangan langsung TV One pukul 00.00 WIB).

"Ini kali pertama klub Afrika menembus final Piala Dunia Antarklub. Karena itu, laga ini akan menjadi laga yang penting. Tidak akan mudah bagi kami untuk menang. Mereka lawan yang tangguh," bilang Rafael Benitez, pelatih Inter, kepada FootAfrique.

Menurut dia, dengan mampu menembus final sudah menunjukkan bahwa Mazembe berpotensi membuat kejutan. "Kami harus mempersiapkan diri dengan baik secara taktik maupun fisik," kata mantan manajer Liverpool tersebut.

ABU DHABI - Tradisi final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan klub dari Eropa dan Amerika latin berakhir tahun ini. Namun, itu tak berarti Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News