TPD Ganjar-Mahfud di Banten Fokus Latih 8 Ribu Saksi untuk Kawal Pemungutan Suara

TPD Ganjar-Mahfud di Banten Fokus Latih 8 Ribu Saksi untuk Kawal Pemungutan Suara
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Cilegon, Banten, Rabu (7/2). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banten memilih melaksanakan istigasah secara serentak di delapan kota atau kabupaten di provinsi Tanah Jawara, Rabu (7/2) ketimbang membuat kampanye akbar pada pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Ade Sumardi saat menghadiri istigasah bersama warga dan ibu-ibu di tanah lapang, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu.

Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo yang sedang melakukan safari politik ke Banten, turut hadir dalam istigasah tersebut.

"Hari ini se-Banten, delapan kabupten atau kota diadakan istigasah bersama serentak dan ini adalah akbarnya, di Tangerang Selatan," kata Ade.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Banten Rano Karno, dan Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito turut hadir dalam acara istigasah di Serpong yang dihadiri ribuan ibu-ibu dan warga sekitar.

Ade melanjutkan berbagai kecurangan pada pilpres 2024 sudah terdengar sehingga TPD Ganjar-Mahfud Banten perlu melakukan istigasah memohon pertolongan Allah SWT.

"Untuk apa kita berdoa? Tidak ada lain karena kita mendengar bahwa kecurangan demi kecurangan yang sudah diniatkan oleh sekelompok orang yang kita juga tidak tahu dari mana itu asalnya," kata Ade.

Dia berharap dengan kekuatan doa membuat tindak curang yang dilakukan beberapa pihak pada pilpres 2024 tidak menghalangi paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI.

Rano Karno mengatakan paslon Ganjar-Mahfud menjadi kandidat yang cocok memimpin Indonesia ke depan karena kedua tokoh memiliki rekam jejak positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News