TPN Ganjar-Mahfud Terus Bergerak di Jawa Timur, Lalu Mendengar Keluhan Kiai dan Ulama 

TPN Ganjar-Mahfud Terus Bergerak di Jawa Timur, Lalu Mendengar Keluhan Kiai dan Ulama 
Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi saat bertemu Ganjar Pranowo di Jakarta. Foto: DPW Perindo NTB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Muhammad Zainul Majdi bergerak untuk memenangkan bakal capres-cawapres yang mereka dukung di Jawa Timur.

Diketahui, Luki dan TGB mendukung bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024 RI.

Kedua tokoh pada Minggu (12/11) kemarin bersilaturahmi dengan menemui ulama sepuh Nahdlatul Ulama (NU) di Situbondo dan Probolinggo, Jawa Timur.

Adapun, tokoh yang ditemui Luki dan TGB ialah pengasuh Ponpes Syafi’iyah Salafiyah KH Aza’im, Wakil Rais Aam PBNU KH Afifudin Muhadjir, Pengasuh Ponpes Darul Mubtadi’in KH Faros El-Halimy, dan Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH Hamid.

Luki mengaku mendengar berbagai keluhan ketika bertandang menemui para kiai, seperti urusan penegakan hukum.

“Para kiai, guru-guru kami itu memiliki kegelisahan yang sama soal korupsi dan kemerosotan penegakan hukum di negeri ini," kata mantan Kapolda Jawa Timur itu kepada awak media, Minggu (12/11).

Luki melanjutkan pihaknya lantas mengenalkan sosok Mahfud yang menjadi pendekar hukum sehingga keluhan tentang keadilan.

Menurutnya, para kiai sepuh kemudian memberikan isyarat mendukung bakal capres-cawapres Ganjar dan Mahfud pada Pilpres 2024 RI. 

Petinggi TPN Ganjar-Mahfud Luki Hermawan dan TGB Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi dengan menemui ulama sepuh Nahdlatul Ulama (NU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News